Manajemen Operasional Global


Senin, 06 Juli 2015

PENUTUP

BAB IV
PENUTUP
A.  Simpulan
Burger King merupakan salah satu franchise restoran cepat saji yang menyajikan hamburger sebagai makanan utamanya. Burger King berada di seluruh negara bagian di Amerika dan di 70 negara di penjuru dunia.
Dalam pengelolaannya Burger King bekerja sama dengan Restaurant Services Inc untuk mengelola rantai pasokan, logistic dan saluran distribusinya.
Burger King menerapkan sistem rantai pasokan Kairetsu, yaitu bekerja sama dengan pemasoknya sebagai mitra kerjanya dan memiliki hubungan jangka panjang.
Saluran distribusi yang digunakan oleh Burger King di mulai dari :
Pemasok ® RSI ® Outlet Burger King/ Produsen ® Konsumen

Berdasarkan hal diatas, dapat dikatakan bahwa srtategi bisnis yang diterapkan di Burger King merupakan strategi Multidomestik.

0 komentar:

Posting Komentar